Porter Gunung Prau - PrauTrip


Porter Gunung Prau, Guide, Paket Private Gunung Prau, Sewa Alat, Transportasi dan yang anda butuhkan, Hubungi Kami Untuk Info Lebih Lanjut..

Porter Gunung Prau

Untuk mencapai puncak gunung dengan keindahan yang mempesona tentu yang terlintas dibenak kita adalah bagai mana kita mencapainya, namun berbeda dengan kekhawatiran yang sebenarnya, Gunung Prau mempunyai jalur yang ramah untuk pemula
Meskipun dikenal sebagai Gunung yang ramah untuk pemula, namun dengan barang yang harus dibawa menuju puncak Gunung tentu bukan hal yang mudah, sebagian orang menggunakan jasa porter sebagai solusi.

Jasa porter sangat rekomendasi untuk pendakian berkelompok, rekan kerja atau keluarga yang ingin melakukan pendakian, bersama kami tentu akan lebih memudahkan, selain barang yang sudah dibawakan, dari alat sampai logistik yang diperlukan, kami juga berperan menjadi petunjuk jalur pendakian, tentu akan semakin aman, nyaman dan menyenangkan.


Berikut Harga Porter Gunung Prau

NOKeteranganHarga
1Porter DropRp.300.000
2Porter Naik dan TurunRp.500.000
3Porter Menginap dan MemasakRp.650.000

Harga terhitung dengan berat maksimal 20kg murni barang klien (tidak termasuk barang pribadi milik porter)
(ideal 2orang 1porter/menyesuaikan barang bawaan)

Porter Gunung

Berikut kami merangkum beberapa keunggulan Porter PrauTrip
  • Ramah dan Sopan
Selalu ramah dalam pelayanan, sopan dalam tindakan dan kenyamanan selalu kami utamakan.

  • Mudah Kerjasama dan Disiplin
Kami bisa membatu sesuai permintaan yang dibutuhkan, seperti membantu registrasi dan mempersiapkan semua keperluan terkait pendakian yang tentunya calon pendaki tidak perlu repot dengan banyaknya keperluan yang harus dipersiapkan dan point pentingnya adalah, kami selalu tepat waktu dengan janji yang sudah disepakati.

  • Mandiri dan Berpengalaman
Porter kami mempunyai peralatan dan logistik sendiri apa bila harus melayani sampai menginap. dengan pengalaman kami melayani dibeberapa gunung dijawatengah tentu tidak diragukan lagi.

  • Warga Lokal
Kami merupakan warga lokal yang menyediakan layanan jasa Porter Gunung Prau melalui berbagai rute dan tujuan. Rute yang dilalui menyesuaikan permintaan jalur yang dipilih, sebagaimana diketahui bahwa ada beberapa jalur pendakian Gunung Prau yang diantaranya adalah Jalur Patakbanteng, Jalur Dieng, Jalur Dwarawati, Jalur Wates, Jalur Igirmranak dan Jalur Kalilembu.
Meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui demi kenyamanan pendakian.

  • Bersitifikat kepemanduan
Semua crew sudah sertifikasi kepemanduan yang sudah mempunyai jam terbang lebih dari 6tahun, sehingga sudah benar-benar kompeten dibidang pendakian gunung terutama dibagian pelayanan.


Tugas dan Kewajiban Porter
  1. (Hanya Naik) Membawakan alat pendakian dan memasang tenda.
  2. (Hanya Turun) Membongkar tenda dan membawakan turun.
  3. (Naik+Turun) Membawakan alat pendakian, memasang dan membongkar tenda.
  4. (Naik, Turun dan Memasak) Membawakan alat, memasang dan membongkar tenda, sekaligus memasak dan melayani.
Selain jasa Porter dan Guide, kami juga menyediakan paket pendakian dengan fasilitas lengkap, tentu bisa menjadi pilihan untuk liburan yang menyenangkan.

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI
Qohar (PrauTrip Management)


Gunung Prau terletak dikabupaten wonosobo yang memiliki ketinggian 2.565MDPL dengan ketinggian puncak 2.590MDPL, cukup favorit karna dengan jarak dan medan pendakian yang tidak terlalu berat dan menyajikan pemandangan yang luar biasa.


Pesona Gunung Prau

Golden Sunrise Terbaik

Sunrise Terbaik

Gunung Prau memiliki sunrise terbaik dengan gumpalan/lautan awan yang mempesona, matahari yang terbit menyajikan pemandangan dengan warna keemasan yang tajam yang biasa disebut dengan Golden Sunrise dan Gunung Prau masih menduduki peringkat terbaik diasia tenggara dengan Golden Sunrisnya.

Bunga Lonte Sore

Daisy Gunung Prau

Bunga Daisy Gunung Prau yang sangat jarang ditemui digunung lain tumbuh dihamparan luas Gunung Prau, banyak pendaki yang sudah menganggap bahwa bunga Daisy ini menjadi ciri khas Daisy Gunung Prau.

Pemandangan Tujuh Gunung

Lanskap Tujuh Gunung

Pemandangan disunrise camp Gunung Prau menyajikan pemandangan yang luas, dari Gunung Prau bisa melihat ujung tujuh gunung yang terdekat ada Gunung Sindoro, Kembang dan Gunung Sumbing yang sering disebut dengan gunung aqua, gunung lain yang terlihat dari Gunung Prau adalah Gunung Merapi, Merbabu, Andong dan Gunung Telomoyo.

Sunset Gunung Prau yang indah

Sunset Yang Indah

Selain mempunyai sunrise terbaik Gunung Prau juga mempunyai sunset yang indah dengan gumpalan awan putih disertai dengan pemandangan indah puncak/ujung Gunung Slamet disisi barat Gunung Prau.

Galaksi Bima Sakti

Milky Way (Bima Sakti)

Pemandangan malam yang menakjubkan dengan bintang yang seperti terlihat dekat dari puncak Gunung Prau.


2 Komentar

  1. Sudah beberapa kali menggunakan jasa porter tapi ini yang terbaik, Porternya pakai baju bertulisan Best Partner Trip dan itu nyata the bestnya, trimakasih www.prautrip.com

    BalasHapus
  2. Pelayanannya bagus, dari awal komunikasi via whatsapp sudah fast respon dan informatif, selain jasa porter prautrip juga menyediakan paket private yang fasilitasnya super mewah, sangat rekomendasi.

    BalasHapus