Guide Gunung Andong

Guide Gunung Andong Via Sawit

Gunung Andong, salah satu gunung dijawa tengah yang rekomendasi untuk dikunjungi, jarak tempuh dan medan yang tidak terlalu berat menjadikan Gunung Andong sangat rekomendasi dan ramah untuk pemula.

Meskipun dikenal dengan ramah pemula namun bagi pendaki yang belum pernah melakukan pendakian keGunung Andong terlebih yang ingin mendapatkan kesan lebih dan informasi terkait gunung yang dikunjungi, bisa menggunakan jasa pemandu sebagai solusi yang tepat.

Guide atau pemandu sering kali menjadi peran penting dibidang pariwisata, pendakian gunung menjadi salah satu aktifitas yang membutuhkan jasa pemandu, selain untuk menemani perjalanan tentu ada beberapa tugas guide mengenai pelayanan.


Berikut kami merangkum beberapa keunggulan dan tugas Guide Gunung Andong.

  • Memiliki Sertifikat Kepemanduan.
Guide sudah mengikuti pelatihan kepemanduan dan sudah melayani dibeberapa gunung dijawatengah, dengan moto pelayanan yang terbaik menjadi prioritas utama.

  • Warga Lokal.
Kami merupakan warga lokal yang menyediakan layanan jasa Guide Gunung Andong melalui berbagai rute dan tujuan. Rute yang dilalui menyesuaikan permintaan jalur yang dipilih, sebagaimana diketahui bahwa ada dua jalur pendakian Gunung Andong yang diantaranya adalah Jalur Sawit dan Jalur Pendem.
Meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui demi kenyamanan pendakian.

  • Mudah Kerjasama dan Disiplin.
Kami bisa membatu sesuai permintaan yang dibutuhkan, seperti membantu registrasi dan mempersiapkan semua keperluan terkait pendakian yang tentunya calon pendaki tidak perlu repot dengan banyaknya keperluan yang harus dipersiapkan sebelum pendakian dan point pentingnya adalah kami selalu tepat waktu dengan janji yang sudah disepakati.


Harga Guide Gunung Andong
  • Guide OneDay/Tektok Rp.500.000
  • Guide 2hari 1malam/Menginap Rp.650.000
  • Guide Bahasa Asing (By Riques)
Jangan ragu menghubungi kami karna pelayanan yang terbaik menjadi prioritas kami.

kami juga menyediakan paket pendakian bagi kalian yang tidak mau repot dengan segala kebutuhan, bisa dalam bentuk satuan maupun dalam bentuk paket.
dengan fasilitas yang lengkap tentu bisa menjadi pilihan untuk liburan yang menyenangkan.

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI



Paket yang kami sediakan:
dan Gunung Lain diJawa Tengah.

0 Komentar