Guide Gunung Sindoro

Guide Gunung Sindoro - PrauTrip

Gunung Sindoro adalah gunung vulcano aktif memiliki ketinggian 3.150MDPL yang terletak dijawa tengah indonesia yang terdekat adalah dari kabupaten temanggung dan wonosobo.
Nama Sindoro berasal dari bahasa sansekerta (sundara) yang artinya indah, bentuk lain untuk perempuan dari Sindoro adalah Sundari yang memiliki arti Cantik.

Bagi kalian yang ingin berkunjung dan ingin mendapatkan kesan lebih dan informasi terkait gunung yang dikunjungi, bisa menggunakan jasa Guide sebagai solusi yang tepat.

Guide sering kali memiliki peran penting dibidang pendakian gunung, pemandu (guide) adalah orang pertama yang bertanggung jawab untuk memberikan arahan dan bimbingan sebelum dan selama pendakian.

Paket Gunung Bismo
Paket Gunung Prau
Paket Gunung Andong
Paket Gunung Sindoro

Berikut kami merangkum beberapa keunggulan dan tugas Guide Gunung Sindoro.

  • Memiliki Sertifikat Kepemanduan.
Guide sudah mengikuti pelatihan kepemanduan dan sudah melayani dibeberapa gunung dijawatengah, dengan moto pelayanan yang terbaik menjadi prioritas utama.

  • Warga Lokal.
Kami merupakan warga lokal yang menyediakan layanan jasa Guide Gunung Sindoro melalui berbagai rute dan tujuan. Rute yang dilalui menyesuaikan permintaan jalur yang dipilih, sebagaimana diketahui bahwa ada beberapa jalur pendakian Gunung Sindoro yang diantaranya adalah Jalur Kledung, Jalur lAang-Alang Sewu, Jalur Sigedang.
Meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui demi kenyamanan pendakian.

  • Mudah Kerjasama dan Disiplin.
Kami bisa membatu sesuai permintaan yang dibutuhkan, seperti membantu registrasi dan mempersiapkan semua keperluan terkait pendakian yang tentunya calon pendaki tidak perlu repot dengan banyaknya keperluan yang harus dipersiapkan sebelum pendakian dan point pentingnya adalah kami selalu tepat waktu dengan janji yang sudah disepakati.


Berikut Harga Guide Gunung Sindoro

Guide 2hari 1malam: Rp.850.000
Guide Bahasa Asing: (By Request)

Harga Terhitung untuk semua jalur pendakian Gunung Sindoro,

Selain jasa guide dan porter kami juga menyediakan paket pendakian fasilitas lengkap,  tentu bisa menjadi pilihan untuk liburan yang menyenangkan

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI



0 Komentar