Guide Gunung Sumbing

 Harga guide gunung sumbing, porter gunung sumbing, paket private gunung, transportasi dan akomodasi pendakian, hubungi kami untuk info dan pemesanan.

Gunung Sumbing adalah Gunung api memiliki ketinggian puncak 3.371MDPL (Meter Dari Permukaan Laut) yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia. Gunung Sumbing merupakan Gunung tertinggi ketiga di Pulau Jawa setelah Gunung Semeru dan Gunung Slamet. Gunung ini secara administratif terletak di tiga wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Wonosobo.

Bagi kalian yang ingin berkunjung dan ingin mendapatkan kesan lebih dan informasi terkait Gunung yang dikunjungi, bisa menggunakan jasa Guide sebagai solusi yang tepat.

Guide sering kali memiliki peran penting dibidang pendakian Gunung, pemandu Gunung adalah orang pertama yang bertanggung jawab untuk memberikan arahan dan bimbingan sebelum dan selama pendakian.

Baca Juga:

Berikut kami merangkum beberapa keunggulan dan tugas Guide Gunung Sumbing.
  • Memiliki Sertifikat Kepemanduan.
Guide sudah mengikuti pelatihan kepemanduan dan sudah melayani dibeberapa gunung dijawatengah, dengan moto pelayanan yang terbaik menjadi prioritas utama.

  • Warga Lokal.
Kami merupakan warga lokal yang menyediakan layanan jasa Guide Gunung Sumbing melalui berbagai rute dan tujuan. Rute yang dilalui menyesuaikan permintaan jalur yang dipilih, sebagaimana diketahui bahwa ada beberapa jalur pendakian Gunung Sumbing yang diantaranya adalah Jalur Garung, Jalur Butuh, Jalur Mangli dan Jalur Adipuro
Meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui demi kenyamanan pendakian.
  • Mudah Kerjasama dan Disiplin.
Kami bisa membatu sesuai permintaan yang dibutuhkan, seperti membantu registrasi dan mempersiapkan semua keperluan terkait pendakian yang tentunya calon pendaki tidak perlu repot dengan banyaknya keperluan yang harus dipersiapkan sebelum pendakian dan point pentingnya adalah kami selalu tepat waktu dengan janji yang sudah disepakati.

Berikut Harga Guide Gunung Sumbing

Guide 2hari 1malam: Rp.950.000
Guide Bahasa Asing: (By Request)

Harga Terhitung untuk semua jalur pendakian Gunung Sumbing,

Selain jasa Guide dan Porter kami juga menyediakan paket private dengan fasilitas lengkap, tentu bisa menjadi pilihan untuk pendakian yang nyaman dan menyenangkan.

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI

0 Komentar