Porter Gunung Sindoro

 Harga Jasa Porter Gunung Sindoro, Guide, Paket Pendakian, Rental Alat Pendakian, Homestay, Transportasi dan yang anda butuhkan.

Gunung Sindoro memiliki ketinggian 3.153MDPL (Meter Dari Permukaan Laut) yang terletak dikabupaten Temanggung dan kabupaten Wonosobo jawa tengah.

Mendaki Gunung yang saat ini sudah menjadi aktifitas yang cukup digemari sebagian orang, Gunung Sindoro menjadi salah satu Gunung yang rekomendasi untuk dikunjungi medan yang sedikit berat tentu bukan halangan karena dijaman sekarang sudah banyak penyedia jasa porter yang siap membantu membawakaan barang dan menemani perjalanan, kami salah satu penyedia jasa porter yang bersedia melayani disemua jalur pendakian.


Harga Porter Gunung Sindoro

NOKeteranganHarga
1Porter DropRp.550.000
2Porter Naik dan TurunRp.800.000
3Porter Menginap dan SummitRp.950.000

Pelayanan sudah termasuk pasang dan bongkar tenda dan harga terhitung dari semua jalur pendakian Gunung Sindoro dengan beban maksimal 20kg/porter.

Berikut kami merangkum beberapa keunggulan Porter kami
  • Ramah dan Sopan
Selalu ramah dalam pelayanan, sopan dalam tindakan dan kenyamanan selalu kami utamakan.

  • Mudah Kerjasama dan Disiplin
Kami bisa membatu sesuai permintaan yang dibutuhkan, seperti membantu registrasi dan mempersiapkan semua keperluan terkait pendakian yang tentunya calon pendaki tidak perlu repot dengan banyaknya keperluan yang harus dipersiapkan dan point pentingnya adalah, kami selalu tepat waktu dengan janji yang sudah disepakati.

  • Mandiri dan Berpengalaman
Porter kami mempunyai peralatan dan logistik sendiri apa bila harus melayani sampai menginap. dengan pengalaman kami melayani dibeberapa gunung dijawatengah tentu tidak diragukan lagi.

  • Warga Lokal
Kami merupakan warga lokal yang menyediakan layanan jasa Porter Gunung Prau melalui berbagai rute dan tujuan. Rute yang dilalui menyesuaikan permintaan jalur yang dipilih, sebagaimana diketahui bahwa ada beberapa jalur pendakian Gunung Sindoro yang diantaranya adalah Jalur Kledung, Jalur Alang-Alang Sewu dan Jalur Sigedang
Meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui demi kenyamanan pendakian.

  • Bersitifikat kepemanduan
Semua crew sudah sertifikasi kepemanduan yang sudah mempunyai jam terbang lebih dari 6tahun, sehingga sudah benar-benar kompeten dibidang pendakian gunung terutama dibagian pelayanan.

Gunung Sindoro Via Kledung

Kami juga bisa membantu dari persiapan sampai semua kebutuhan yang diperlukan.
Seperti
  • Sewa Alat Pendakian
  • Mempersiapkan Logistik
  • Transportasi
Dan kebutuhan lain yang telah kami rangkum dipaket pendakian Gunung Sindoro

Jangan ragu menghubungi kami karna kegiatan pendakian adalah keahlian kami.

INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI KAMI

0 Komentar