Tektok Gunung Bismo | Guide dan Paket Private

Guide Tektok/oneday Gunung Bismo, Paket Private, porter gunung, homestay, transportasi dan yang yang anda butuhkan, hubungi kami untuk pemesanan.

Tektok atau yang dikenal dengan pendakian satu hari bisa menjadi pilihan untuk kalian yang tidak mau menginap karena tidak mempunyai banyak waktu.

Gunung Bismo mempunyai jalur yang cukup ideal untuk pendakian satu hari yaitu melalui jalur Sikunang kabupaten Wonosobo, jarak tempuhnya hanya 2-3jam dengan medan yang tidak terlalu berat, tersedia ojek dari beasecamp menuju pos2 untuk kalian yang ingin mempersingkat waktu perjalanan.


Kebutuhan pendakian satu hari/Tektok

1. Headlamp

pendakian tektok biasanya dilakukan dini hari untuk sekedar berburu sunrise, maka demikian perlu adanya alat penerangan diperjalanan.

2. Jaket/Baju Hangat

Selama pendakian memang tidak terlalu dingin karna aktivitas mendaki pasti berkeringat, namun ketika sudah sampai dipuncak udara akan lebih dingin, maka dari itu baju hangat menjadi barang yang wajib dibawa.

3. Makanan dan Air Minum

Pendakian dengan durasi -+6jam tentu membutuhkan makanan dan minuman untuk memulihkan stamina, makanan yang dibawa menyesuaikan kebiasaan, bisa dengan makanan berat/ringan.
Kebutuhan air selama pendakian biasanya 1,5liter/orang untuk kebutuhan selama naik dan turun.

4. Guide/Pemandu

Kebutuhan pendakian satu hari memang tidak wajib menggunakan pemandu, namun akan lebih nyaman dan aman bila menggunakan jasa pemandu untuk mengawal selama pendakian.

Berikut Tarif Guide Tektok

Tarif pemandu Gunung Bismo Rp.500.000
Idealnya satu pemandu mengawal 1-5 pendaki

Lalu apakah bisa mendaki disiang hari karna tidak berburu sunrise?

Pendakian satu hari bisa dilakukan kapan saja, bisa dilakukan pagi hari untuk sekedar berolahraga, pendakian siang hari untuk sekedar mencapai puncaknya dan pendakian sore hari untuk berburu sunset.
bisa menyesuaikan waktu yang kalian miliki.

Bagi kalian yang ingin mendaki dan tidak mau repot dengan perlengkapan yang perlu disiapkan, kami menyediakan paket pendakian satu hari dengan include:
1. Tiket Pendaftaran
2. Guide/Pemandu
3. Sarapan Pagi
4. Ojek PP
dan kebutuhan lain.

kami bisa menyediakan dalam bentuk satuan maupun dalam bentuk paket.

HUBUNGI KAMI
UNTUK INFO LEBIH LANJUT

0 Komentar