Guide Gunung Merbabu

Harga/Tarif Guide Gunung Merbabu semua jalur pendakian, paket private, transportasi, sewa alat pendakian, open trip dan kebutuhan lain, hubungi kami.

Pemandu gunung sering kali menjadi peran penting dibidang pendakian, selain menjadi petunjuk jalur pendakian pemandu juga bertanggung jawab untuk membantu mensukseskan pendakian.

Gunung Merbabu salah satu gunung yang rekomendasi untuk dikunjungi, pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri.
Gunung Merbabu memiliki ketinggian puncak 3.142MDPL (Puncak Trianggulasi) yang memiliki 5 jalur pendakian resmi yaitu jalur Selo, jalur Suwanting, jalur Wekas, jalur Chuntel dan jalur Thekelan, dengan demikian kalian bisa memilih jalur yang dilalui karena kami melayani semua jalur pendakian

Keunggulan pemandu kami 

1.Bersertifikat Kepemanduan

Guide sudah bersertifikasi kepemaduan dan sudah mengikuti uji kompetensi sehingga sudah benar-benar kompeten terutama dibidang pelayanan.

2.Mempermudah Perencanaan

Kami bisa membantu dari perencanaan sampai kebutuhan terkait pendakian seperti simaksi,sewa alat pendakian, transportasi dan kebutuhan lain.

3.Warga lokal

Kami berasal dari warga lokal yang menyediakan jasa guide/porter melalui berbagai rute dan tujuan,sebagai mana diketahui bahwa ada ada 5 jalur pendakian resmi Gunung Merbabu, meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui demi kenyamanan pendakian.

4. Ramah dan Sopan

Selalu ramah dan sopan dalam tindakan karna kenyamanan anda adalah prioritas utama.

Tarif Guide Gunung Merbabu semua jalur pendakian, paket private, transportasi, sewa alat pendakian, open trip dan kebutuhan lain, hubungi kami.


Berikut Harga Guide Gunung Merbabu.

Guide Via Selo
1. Guide 2hari 1malam: Rp.950.000
2. Guide Oneday/Tektok: Rp.850.000
3. Guide Bahasa Asing: (By reques)

Guide Via Suwanting
1. Guide 2hari 1malam: Rp.1.050.000
2. Guide Oneday/Tektok: Rp.900.000
3. Guide Bahasa Asing: (By reques)

Guide Via Thekelan dan Wekas
1. Guide 2hari 1malam: Rp.1.100.000
2. Guide Oneday/Tektok: Rp.950.000
3. Guide Bahasa Asing: (By reques)

Selain jasa guide dan porter kami juga menyediakan paket private pendakian Gunung Merbabu yang tentunya semakin mempermudah pendakian anda.

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI

0 Komentar